Aku Bukanlah Perokok

Gak ngerokok gak Jantan!
Ada benernya, karena rokok sangat identik dengan pria. Saya sendiri bukan perokok, tapi suka ngerokok. Gak bisa disebut suka juga. lebih tepatnya ada kalanya saya ngerokok tapi ngerokok dengan tujuan bukan untuk merokok.
Alasannya satu.. Saya gak bisa ngerokok & kalaupun bisa, saya yakin saya tidak akan suka dengan rokok. .
Jadi gini ya buat temen2 yang gak bisa ngerokok.. Tahapan ngerokok itu pertama harus bisa nyalain rokok, kalau pake lighter sih gampang, yang susah tuh kalau nyalain rokok pake rokok orang lain yg udah nyala. .
Nah kalo udah nyala, pastiin kalian megangnya bener, disini cukup sulit untuk mendeskripsikannya tapi yang jelas cara megang perokok sejati dengan perokok pemula itu bisa dibedakan. Bedanya apa? itu butuh jam terbang.

Selanjutnya tahapan paling penting adalah menghisap rokok, banyak pemula yg salah kaprah disni. Penghisapan pada rokok dilakukan sebanyak 2x yaitu dengan mulut 1x terus dengan tenggorokan 1x. Pokoknya sampai asepnya nyampe tenggorokan.

Tahapan terakhir adalah menghembuskan asap rokok, Ini satu2nya alasan kenapa saya kadang ngerokok. Karena tahapan ini adalah tahapan paling “berasa” keren .

Kenapa saya bisa tau? karena saya diajarin temen saya Koko Hanifan. Dia orang yg paling sering menawari saya rokok dan sampai sekarang terus membimbing saya agar bisa menjadi perokok sejati.

Sampai sekarang saya belum bisa menghisap rokok dengan benar. Kadang berhasil kadang tidak, ketika berhasil pun saya tidak mendapatkan kenikmatan. Yang ada malah rasa gak enak di tenggorokan. Itu alasan kenapa saya gak suka rokok selain alasan rokok mahal.

Bagi saya rokok berfungsi sebagai awkward breaker, ya fungsinya sama lah dengan main mobile legend atau scroll2 Timeline IG di tongkrongan. Selain itu rokok juga bisa mempererat persaudaraan. Jadi kalau ditawarin rokok terimalah tapi inget ngisepnya 1x dan pastikan rokok itu gratis. .
Karena hal paling buruk dari rokok adalah harganya.

We will be happy to hear your thoughts

Kirimkan Pesan