Mandi In My Life

Mandi adalah kegiatan yang wajib dilakukan sebelum melakukan apapun. Bahkan dulu waktu SD sebelum main PS saya harus mandi dulu. Itu aturan yang dikeluarkan orang tua saya secara sepihak. Pokoknya mandi + makan baru boleh main PS.

Ngomong2 soal mandi saya termasuk orang yang lama kalau mandi, bukan lama mandinya. Tapi lebih lama ke bengongnya.
Selalu muncul perasaan males & mules. Perasaan pengen pup tapi gak pengen-pengen banget, tapi kalau enggak pup nanti di luar mules. Akhirnya pertimbangan untuk melakukan posisi kuda-kuda suci dipilih. Pas udah siap, tiba2 perasaan mules hilang. DAMN.

Tapi.. tetap saya tidak memilih untuk beranjak pergi karena siapa yang tau, perasaan itu bisa kembali datang.

Akhirnya agar kegiatan di kamar mandi itu tidak terlalu sia-sia, saya biasanya membuka HP. Ya biasalah, stalking2, balesin chat tagihan, Atau twitteran. Enggak sering ngetwit sih. Scroll2 akun akun tertentu aja. Karena konten2 di twitter menurut saya lebih enak dibaca, informatif, lucu2 dan tidak terlalu panjang tulisannya.
Tidak seperti tulisan di IG ini, panjang tapi tidak berfaedah sama sekali.
BTW, makasih ya buat kalian yg membaca sampai sini .

Kalian adalah salah satu dari 0,1% Masyarakat Indonesia yang gemar membaca.

(http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/05/19/survei-unesco-minat-baca-masyarakat-indonesia-0001-
persen/)

Yaudah tulisan saya hari ini segitu aja, karena tidak ada yg spesial dari kegiatan mandi. Yang jelas mandi itu harus menggosok gigi, pake sabun, shampoan, dan harus dilakukan dengan riang gembira.

We will be happy to hear your thoughts

Kirimkan Pesan