Movie Anyone??

Menonton Film, termasuk aktivitas yang mengasyikan bagi sebagian orang. Tidak bagi saya, Saya termasuk orang yang tidak terlalu suka nonton film. .
Sering sekali setiap saya nonton film selalu berakhir dengan dark ending a.k.a ketiduran. Tidak peduli di Bioskop, ataupun nonton di laptop. saya sering ketiduran.
Penyebabnya satu, durasi film yang mencapai 80 – 120 menit terlalu panjang buat saya.
Ada beberapa pengecualian misalnya film2 horror, itu juga mesti horror banget, klo horrornya biasa aja ya tetep ketiduran..

Pengecualiaan yg kedua adalah film2 serial pendek. Yang paling favorit sih “How I Met Your Mother”. Alasannya karena durasinya tidak terlalu panjang cuma sekitar 20-25 menit per episode sehingga chance buat ketiduran berkurang 80%. Ditambah dengan genre komedi
cinta ringan yang emang saya suka.

Selera Genre komedi cinta ini mulai meracuni alam bawah sadar saya sejak pertama kali nonton drama korea yg judulnya Full House (pasti tau nih).. Pokoknya sweet and funny. .
BTW Serial Drakor Full House ini selain seru disupport jg dgn OST Music yang cukup enak, judulnya geu deh ji geum & i think i love you. seingat saya cuman itu lagu korea yang saya tau.

Tapi setelah saya pikir2 entah ini sugesti atau beneran, film2 yg menurut saya bagus pasti OST musicnya bagus juga. .
Ya contoh lainnya sperti Film The Butterfly Effect (High Recommended) dengan OST music dari OASIS Stop Crying Your Heart Out selalu bisa menciptakan kesan mendalam walaupun saya menontonnya berkali-kali.

Entahlah, apakah selera musik yg mempengaruhi selera film atau selera film mempengaruhi selera musik. Yang jelas Indomie Kuah > Indomie Goreng.

We will be happy to hear your thoughts

Kirimkan Pesan