Susah Gendut

Kenapa susah banget jadi gendut? Heran juga, tapi gak heran juga sih.. Soalnya tidak seperti orang lain, makan dikit aja saya bisa kenyang
Kadang muncul perasaan iri ngeliat orang-orang gendut yang berkeliaran diluar sana. Kita sebut aja di tulisan ini namanya Doni, Raka dan Yosep (Bukan Nama Sebenarnya).

Aneh sekali misalnya saja kita sebut saja si raka, dia sekali makan bisa sampai 2 piring + sisa makanan orang lain yang gak abis. Luar biasa.
Dulu sempet mikir, jangan-jangan cacingan..?! akhirnya setelah beberapa kali melakukan konsultasi dengan tokoh spiritual setempat ditemukan solusi yang sangat brilian, yaitu saya harus makan combantrin obat cacing. Yang beli sih orang tua saya, soalnya malu klo beli sendiri hehe.

Tapi pas dipikir-pikir bukan itu masalahnya, terlepas cacingan atau enggak. Masalah utamanya
adalah nafsu makan saya yang tidak sebesar orang lain. Emang sih setelah beberapa kali
melakukan riset (googling) solusinya adalah makan 5 x sehari. Pernah nyoba awal-awal maksa makan 5x sehari tapi kesana-kesananya balik lagi ke habit lama. hahaha.

Resolusi 2018 ya ini satu-satunya, jadi lebih berisi. Mudah-mudahan bisa nemu cara baru yang bisa bikin termotivasi terus buat makan.
Karena konsepnya “kita tidak bisa mengharapkan hasil yang berbeda dengan cara yang sama”
Well.. see you.

We will be happy to hear your thoughts

Kirimkan Pesan