The Law Of Attraction

LAW OF ATTRACTION
Pasti banyak yang udah pernah denger. Katanya ketika pikiran kita fokus pada sesuatu maka sesuatu itu akan datang pada kita, pas pertama kali denger. Norak banget percaya ginian, apalagi orang teknik itu terkenal orang yg realistis, semua harus ada rumusnya. .

Tapi pada prakteknya entah kebetulan atau bener trjadi LoA ini ada. Misalnya pas saya lagi telat, pikirannya pasti fokus ke “telat telat telat telat dan apa yg terjadi? kunci motor ilang lah, barang yg mau dibawa gak ketemu lah, macet lah, apa lah. macem2.

Contoh lain, pas lagi banyak duit. Ini si duit sampingan malah muncul tiba2. Sebaliknya kalau lagi gak ada duit. Tiba2 sabun mandi ilang, kunci kosan ilang mesti ganti,atau apapun yang bikin kita malah semakin kekurangan duit.

Mungkin kedengarannya bullshit. Tapi saya percaya, terlepas itu benar atau tidak hasilnya win win bagi saya. Apa salahnya berpikir positif, agama Islam yg saya anut pun menyuruh kita untuk berfikir positif.

Makanya, jangan pernah berpikir saya seperti orang yang tidak punya masalah. Masalah itu akan selalu ada, tapi ketika sebuah masalah muncul akan lebih baik menyikapinya dengan lebih tenang agar tidak menarik masalah-masalah lainnya. BTW saya sedang tertarik mempelajari NLP (Neuro Linguistic Programming) yang lebih mendalam membahas bagaimana menyikapi setiap keadaan yang terjadi.

BTW I’ll share anything about NLP

SOON

We will be happy to hear your thoughts

Kirimkan Pesan